Rabu, 11 November 2009

Oriflame dan aku kali ini

 Haloo.. Hai Hai Haii
dah lama banget negh ga update Blog..
nah kali ini aku lagi semangat2nya..
Kenapa..??
karna beberapa minggu ini aku ikutan Oriflame ( lagi ).. heheeh
What’s?? Lagi..?What do u mean of “lagi”..?
heheh sebenernya nih agak2 sedih2 gimana gitu klo ngomongin tentang ” lagi” ini
secara dulu banget aku sempet ikutan Oriflame juga , semangat banget sampe beberapa bulan dan BC juga . tapi lama2 melempem, dan akhirnya mandeg gak ada perkembangan..
dan tau ngga kenapa ?
hmm aku juga ga tau kenapa, mungkin karna akunya sendiri yg menganggap remeh , kurang bersemangat, kurangnya motivasi , atau mungkin terlalu sibuk ..
uhh nyesel banget dech, padahal aku sempet sampai 6% loh ..
yo wis.. akhirnya kurelakan saja ..
but.. . Now…
aku join laghi.. horeyyy…
oriflame logo


dengan sangat gembira aku khabarkan bahwa saat ini aku sedang semangat2 nya menjalankan bisnis ini.
apalagi ditambah sekelilingku , temen2 yg bonusnya udah diatas 5 juta perbulan, jalan2 keluar negeri 2 kali setahun, pertemuan2 dan menginap di hotel bintang 5 di JKT . uhh siapa yg ga mupeng..?
dan juga setelah membaca (baca: browsing2 ) blog2nya para dedengkot oriflame yg banyak banget sudah berhasil mencapai impiannya dalam waktu beberapa bulan saja sodara sodara .. AAAAAAAAAHHHHHHH
pengen teriak deh jadinya ..
AKU MAU MELAKUKAN SEMUA INI KARENA TELAH ADA BUKTI
MEREKA AJA BISA.. MASAK AKU GA BISA
Wokeh.. *semangat 45 , aku akan bekerja keras..
GO Director….SEmangatttttttt…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar