Rabu, 11 November 2009

Menjalani Lewat Proses

Saking semangatnya jadi nulis lagi ..tentang bisnis baru tercintaku inihh tentunya
heheh maklumin dech .. daripada semangatnya hilang… ya gak..?
nah karna aku member baru, jadi aku berhak mengikuti 3 Welcome program
WP 1 : Klo aku bisa melakukan transaksi di bulan pertama ( selama 30 hari sejak aku daftar jadi member ) dan mengumpulkan point sebanyak 75 point , maka aku akan mendapatkan Eye liner gratis seharga 89rb an gitu dech ( lumayan buat dipake sendiri atau pun dijualin ..( gratisan gitu loh.. sapa yg gak mau.. heheheh ),
eyelinerstylo
sebulan lalu sih( Oct )  udah nutup, bahkan  point ku lebih dari itu ( dalam waktu seminggu aja bok.. ,  tapi kelebihannya itu aku kasih downlineku yaitu * mbak iluh ( temen kerjaku di kantor ) yg ga kalah semangatnya juga jualan, dan akhirnya nutup juga pointnya sebanyak 75 BP ( kurang lebih Rp. 375.000 an ) sama2 WP 1 dech.. horeyyy * tos sama mbok iluh …
WP 2. nah di bulan kedua ini ..jika aku sudah berhasil mengumpulkan 100 point, aku akan dapet 1 buah farfum seharga 349rb an gitu dech..
amethystfatale oriflame
btw dalam seminggu aku udah nutup 100bp dan artinya.. aku akan dapetin farfum itu horeeeyy.
dan tau ngga? ternyata di bulan ini ada promo baru ..
buat semua consultan , jika nutup 75 pont di bulan november ini , akan mendapatkan red retro purse ( dompet merah ) seharga Rp. 249.000 * gambar sesuai di bawah ini :
gratis-red-retro-purse-senilai-rp-249-000-14
Tuhhh bagus kan..??? hehehe klo ada yg berminat dapetin.. buruan .. ikutan jadi member ya..
soalnya promo ini hanya berlaku hingga 23 Nov aja, ngumpulin 75 point aja kok ..
hub YM ku aja wokeh : desy_andriani@yahoo.com
balik lagi negh.. btw targetku bulan ini , klo bisa 200 point , klo bisa lebih.. hehe .. secara pointku tanggung dikit lagi 200 point nutup, apalagi dikasih lebih.. Astungkara..Amin..
WP 3. di bulan depan nanti , klo aku nutup WP 3 ( 125 point ) bakal dapetin tas merah cantik inih..senilai Rp.379rb
parfum plus red bag
hehehe harus bisa.. dan targetku bulan depan selain dapet tas ini , aku harus sudah 6 %.. ehhehe semangaattttttt
pengen juga ..??
bisa hub aku di sini yaa..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar